04/03/15

Cara Mengobati Varikokel


Cara Mengobati Varikokel


Cara Mengobati Varikokel - Jelly gamat solusi tepat untuk mengobati penyakit varikokel yang anda derita secara aman tanpa menyebabkan efeksamping dengan hasil yang nyata. Jelly gamat tidak mengandung bahan kimia buatan apapun dan sudah terdaftar di BPOM RI (TI 114645721).

Cara Mengobati Varikokel
Varikokel sendiri merupakan kondisi dimana terjadi pembesaran pembuluh vena (pembuluh balik) atau membentuk pembuluh varises di dalam skrotum pada alat kelamin pria. Dan vena tersebut berisi katup yang menjaga darah agar mengalir dengan benar. Akibat pelebaran pembuluh vena, darah menumpuk pada testis dan suhu di area tersebut menjadi lebih hangat sehingga berdampak kurang baik terhadap pembentukan sperma. Idealnya suhu testis adalah 2-4 derajat celcius di bawah suhu tubuh, jika suhunya terlalu tinggi, spermatozoa menjadi matang dan mati sebelum keluar dari testis.

Varikokel muncul nyaris tanpa menimbulkan gejala yang signifikan. Beberapa pria baru menyadari jika dirinya mengalami varikokel saat melakukan pengecekan/analisa.  Ada beberapa gejala yang dapat dirasakan oleh penderita varikokel setelah melakukan olahraga, atau setelah duduk / berdiri dalam waktu lama. Gejala tersebut diantaranya seperti:

  • Rasa nyeri di testis
  • Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba (terasa urat menonjol)
  • Perbedaan ukuran testis

Sebelum terjadi kondisi yang lebih parah, obati varikokel anda sekarang juga. Pastikan cara mengobati varikokel yang anda lakukan aman dan tidak menyebabkan efek samping.

Jelly Gamat Solusi Tepat Cara Mengobati Varikokel Secara Aman


Cara Mengobati Varikokel

Jelly gamat adalah rekomendasi terbaik kami untuk mengobati penyakit varikokel. Karena di dalam jelly gamat yang terbuat dari teripang species terbaik stichopus variegatus ini terdapat kandungan yang sangat lengkap dan berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk varikokel. Beberapa kandungan dalam jelly gamat ini diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan omega 9, Asam Amino, dan Gamapeptide yang tidak dimiliki teripang species lain.

Menurut para ahli, Di dalam Jelly gamat Gold-G ini terdapat antioksidan yang sangat tinggi berfungsi untuk memperlancar aliran pembuluh darah disekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki kinerja katup pembuluh darah tersebut. Selain itu, Jelly Gamat ini juga dapat meningkatkan kesuburan produksi sperma kembali normal, hal ini dikarenakan terdapat Anti-pyretic yang menjaga suhu tubuh terutama disekitar testis agar tetap normal. Maka dari itu. Tidak salah jika anda memilih jelly gamat sebagai cara mengobati varikokel anda.


Untuk mendapatkan jelly gamat gold-g yang asli, silahkan lakukan pemesanan dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah di sediakan. Yaitu dengan selalu menyertakan kode pesan “JGW“.

Format Pemesanan Jelly Gamat

JGW : jml pesan : nama anda : alamat lengkap anda : no HP/Tlp aktif
Kirimkan ke 081.313.056.955 <atau> 085.323.239.418 (SMS saja)

Catatan : Perlu di ingat.  Dalam setiap pemesanan Jelly Gamat HARUS selalu menyertakan kode produk <JGW> agar pesanan anda tidak tertukar dengan produk herbal kami yg lain.

Cara Mengobati Varikokel

0 komentar:

Posting Komentar