04/02/15

Obat Herbal Osteoporosis

Obat Herbal Osteoporosis


Untuk anda penderita osteoporosis yang merindukan kesembuhan, kami hadir dengan obat herbal osteoporosis jelly gamat sebagai solusi paling ampuh untuk mengobati penyakit osteoporosis anda secara aman tanpa efek samping dengan hasil yang NYATA.

Obat Herbal Osteoporosis
Jelly gamat sendiri menjadi rekomendasi terbaik kami untuk mengobati penyakit osteoporosis yang anda derita karena di dalam jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas species terbaik stichopus variegatus ini memiliki kandungan yang berkhasiat untuk sembuhkan osteoporosis.

Kandungan dan Khasiat Dalam Obat Herbal Osteoporosis Jelly Gamat


Obat Herbal Osteoporosis
Seperti yang sudah saya katakan di atas, jika di dalam obat herbal osteoporosis jelly gamat ini terdapat kandungan yang berkhasiat untuk mengobati osteoporosis. Kandungan tersebut adalah Chondroitin, Glucosamine, Kolagen dan Kalsium. Senyawa Chondroitin sendiri bersama dengan Glucosamine berkhasiat untuk meringankan artritis, menjaga persendian (sebagai pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis serta membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit. Dengan begitu, penyakit osteoporosis yang anda derita dapat teratasi secara maksimal.

Kandungan dalam jelly gamat tidak hanya mengobati penyakit osteoporosis anda, tapi secara sinergis juga membantu memperbaiki dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Dengan konsumsi jelly gamat minimal 4-6 btl dalam waktu satu bulan, penyakit anda dapat teratasi secara maksimal (Sembuh total)

Semakin cepat pengobatan di lakukan, semakin besar juga peluang anda untuk sembuh dengan cepat. Jadi, tunggu apa lagi ?? Pesan obat herbal osteoporosis jelly gamat sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat serta manfaatnya untuk kesehatan anda.


Untuk pemesanan jelly gamat, silahkan SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh di bawah ini.


FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT

----------------------

Ketik kode JGW : jml pesan : nama anda : alamat lengkap anda : no hp/tlp

Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)

CONTOH

JGW : 6 btl : Siti Aisyah : Jl.Sindanggalih Rt.5 Rw.11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 085322xxx

Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)

-------------------------------

Catatan : Kode pesan "JGW" Wajib anda sertakan dalam setiap SMS pemesanannya.


Dapatkan potongan harga menarik untuk pembelian langsung 4 btl (Rp 640.000)  atau 10 btl (Rp 1.550.000) dari harga normal Rp 180.000/btl. Informasi lebih lengkapnya, silahkan >>KLIK DISINI!<<


Obat Herbal Osteoporosis

0 komentar:

Posting Komentar