14/02/15

Obat Herbal Ayan

Obat Herbal Ayan


Jangan menyerah dengan penyakit ayan yang anda derita. Karena setiap penyakit pasti ada obatnya dan bisa di sembuhkan. Salah satu alternatif terbaik untuk mengobati penyakit ayan secara aman tanpa efek samping dengan hasil yang efektif lebih cepat adalah dengan obat herbal ayan dari jelly gamat gold-g.

Obat Herbal Ayan

Kemampuan dari jelly gamat dalam mengobati penyakit ayan ini sudah teruji secara klinis dan terbukti secara NYATA. Dan di bawah ini salah satu kisah sembuh dari penyakit ayan melalui jelly gamat gold-g.

Obat Herbal Ayan
Nama     : Sarmaramahida Manurung
Umur      : 25 Tahun
Alamat   : Tebing Tinggi
Keluhan : Ayan, TBC

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold-G, penyakit ayan saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa, padahal saya bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.

Khasiat Dalam Obat Herbal Ayan Jelly Gamat


Obat Herbal Ayan
Di dalam obat herbal ayan jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang ini terdapat kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap. Kandungan-kandungan tersebut berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit ayan. Karena jelly gamat tidak memiliki tambahan bahan kimia buatan apapun, jelly gamat sangat aman untuk di konsumsi oleh semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui tanpa menyebabkan efek samping.

Beberapa kandungan dalam jelly gamat ini diantaranya : Kolagen, protein, mukopolisakarida, asam amino, omega 3, 6 dan omega 9, vitamin dan mineral, antiseptik alamiah dan gamapeptide. Kandungan tersebut berperan aktif dalam memperbaiki sel-sel syaraf yang mengalami gangguan. Tidak hanya itu saja, gamapeptide nya dapat mengobati peradangan. dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak serta memperlancar sirkulasi darah yang tersumbat. Dengan begitu, maka penyakit ayan yang anda derita dapat teratasi secara cepat.

Cara konsumsi obat herbal ayan jelly gamat

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal (sembuh total). Minimal pengobatan dengan jelly gamat di lakukan selama 1 bulan dengan menghabiskan 4 botol dengan dosis pemakaian 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 1 sendok makan (untuk anak-anak). Jelly gamat bisa di campur dengan setengah gelas air putih hangat.

Kalau saya mau beli, bagaimana cara pesannya ?


Untuk informasi pemesanan jelly gamat, silahkan KLIK CARA PESAN DISINI!. Atau langsung SMS ke nomor 081.313.056.955 Dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN yang sudah disediakan seperti contoh dibawah ini.

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT

----------------------

Ketik kode JGW : jml pesan : nama anda : alamat lengkap anda : no hp/tlp

Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)

CONTOH

JGW : 6 btl : Siti Aisyah : Jl.Sindanggalih Rt.5 Rw.11 Kec.Tawang Tasikmalaya : 085322xxx

Kirimkan ke 081313056955 </> 085323239418 (SMS saja)

-------------------------------

Catatan : Dalam setiap SMS pemesanannya HARUS selalu menyertakan kode (JGW).

by : obat herbal ayan 

0 komentar:

Posting Komentar