24/02/14

Cara Mengobati Epilepsi

Cara Mengobati Epilepsi


Tahukah anda penyakit epilepsi masih bisa di sembuhkan ? Salah satu cara mengobati epilepsi yang aman dan sudah terbukti keampuhannya mampu atasi penyakit epilepsi adalah dengan menggunakan obat herbal epilepsi jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang.

Cara Mengobati EpilepsiEkstrak teripang yang di gunakan untuk bahan utama jelly gamat ini di ambil dari species terbaik yakni golden stichopus variegatus yang menjadi satu-satunya species teripang yang mengandung GAMAPEPTIDE . Gamapeptide itu sendiri bertugas untuk :

  1. mencegah inflamasi
  2. mampu mengurangi rasa sakit
  3. kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka
  4. mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang telah rusak

Selain gamapeptide, jelly gamat cara mengobati epilepsi ini juga masih memiliki kandungan lainnya yang tidak kalah bermanfaat seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin yang mampu memperbaiki sistem syaraf penderita epilepsi yang mengalami gangguan.

Alasan lain Kenapa Harus Jelly Gamat Yang Di Jadikan Cara Mengobati Epilepsi

Cara Mengobati Epilepsi


Selain kemampuan jelly gamat dalam memperbaiki sistem syaraf yang terganggu, CGF (Cell Growth Factor) dalam jelly gamat juga mampu memperbaiki sel-sel dan jaringan tubuh yang lain yang mengalami kerusakan. Dan kandungan protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element nya mampu membentuk antioksidan yang tinggi. Seperti yang kita ketahui jika antioksidan mampu membersihkan tubuh dari racun. Itulah kenapa jelly gamat sangat tepat di jadikan cara mengobati epilepsi anda. Sudah terbukti keampuhannya, aman dan tanpa efek samping lagi dan sangat abgus untuk di konsumsi oleh anak-anak bahkan bayi dari 0 bulan.

Bukti Nyata Dari Khasiat Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Epilepsi

 

Cara Mengobati Epilepsi
N a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi obat epilepsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.

Untuk pemesanan Jelly gamat silahkan KLIK DISINI atau langsung SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut (dengan menyertakan kode pemesanan JBR)


JBR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/tlp

Contoh :

JBR # 10 Botol # Khusnul Khotimah # Perum wijaya permai B3 Tasikmalaya # 085xxx

Kirim Ke 081313056955 atau 085323239418

INGAT!! Wajib menyertakan kode (JBR) disetiap pemesanan, karena kode tersebut merupakan kode produk sehingga pesanan anda segera kami proses!!

0 komentar:

Posting Komentar